Puisi Ucapan

Puisi Lucu

Puisi Hari Ini

Puisi Penyesalan Cinta

Update 6:45 PM.

Puisi Penyesalan Cinta dalam blog puisi puisi terbaik dan khusus buat sobat penunjung setia bloga saya ini, dan silahkan baca dengan seksama dibawah ini.

Penyesalan Cinta

Penyesalan Hidup

Dahulu…
Kau buang aku..
Kau acuhkanku..
Kau campakkanku..
Setelah puas kau permainkan hatiku…

Kemarin…
Kau menangis terdiam..
Ungkapkan akan luka dan sesal..
Menyatu dalam sedu sedan..
Yang tertelan dalam kelamnya malam..
Aku hanya mampu tersenyum..
Inilah kehidupan…

Kau t’lah terluka olehnya..
Oleh kekasih yang kau puja..
Hingga kau abaikanku, sang permata cinta..
Dan kau sesali semua..
Hanya tawa riang waktu yang bahagia..
Puas permainkanmu hingga merana..
Aku pun hanya mampu berkata..

Jangan pernah kembali..
Merengek bak bayi kelaparan..
Semua sesalmu tiada berarti..
Dan inilah kehidupan..
Yang akan terus kau jalani..

Demikianlah satu artikel tentang Puisi Penyesalan Cinta yang semoga bisa berguna dan bermanfaat buat sobat pembaca, dan jangan lupa buat baca koleksi artikel lain seperti Puisi Masa Lalu Cinta dalam postingan sebelumnya. Sekian dari saya terima kasih banyak telah meluangkan waktu cuma buat sekedar baca artikel yang telah saya update pada kesempatan ini.

Puisi Syair Terbaru
9.52013
Jangan lupa like n share'nya yahh.. Thanks..!!!



Buat blogger yang mau kopas harap cantumkan sumber link dofollow ke blog ini. Makasih Diupdate oleh blog , Monday, January 9, 2012, at 6:45 PM dalam kategori Puisi Penyesalan dan permalink http://puisipuisiterbaik.blogspot.com/2012/01/puisi-penyesalan-cinta.html. Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini.

Komentar :