Puisi Ucapan

Puisi Lucu

Puisi Hari Ini

Puisi Pagi Untuk Sang Kekasih

Update 3:51 AM.

Berbagi syair dalam blog Puisi Puisi Terbaik yang bertemakan kehidupan atau sesuai dengan keadaan hati para pembaca, dan dibawah ini sobat bisa simak dengan baik.

Selamat Pagi Untuk Kekasih

Untuk koleksi Puisi Pagi Untuk Sang Kekasih dari saya, silahkan saja sobat bisa resapi sebagai berikut :

Selamat Pagi Untuk Kekasih

Malam telah meninggal kan aku di atas ranjang.
tak tahu,bagaimana hendak ku katakan lewat kata2 ini
aku yg takpernah bemimpi bertemu mu,tetapi ia terjadi bagai
meniti dijaluran pelangi......
hatimu erat kugenggam ,,kalbuku mesra bernyanyi...

Kasih jika tiba2 kau lihat aku menangis...
tangisan itu bukan tanda penyaesalan..
tetapi sesungguh nya aku tak upaya menjahirkan rasa kebahagiaan.
bahwa kini kau dan aku sepenuh rela telah bersatu..

Kasih leburkan kebimbangan mu itu..
daun2 dipohonpun tak ragu dengan cahaya..
bahkan bersedia menghadapi musim gelora.
tanamkan keyakinan,suburkan tabah,dan ....
kita akan hadapi hari2 yang indah...

Ini titik mula perjalanan kita,destinasi kita..
percayalah..kita akan mampu menggapai palangi-pelangi
kita akan harungi lembah dan duri,..
mekarkan rasa kita berdua...dalam meniti hidup yg bermakna..

Kasih singgah lah...ke tanah perasaan ku..akan kusambut dg senyuman ku
kita cairkan segala demdam..kita alirkan sungai kebahagiaan
tempat kita bermandi setiap pagi dan petang...
semoga harapku bukan sekedar angan....**i love u**.
Demikianlah Puisi Pagi Untuk Sang Kekasih dari saya semoga bisa bermanka tersendiri bagi sobat pembaca, sekian dan terima kasih atas kunjungan kalian.

Puisi Syair Terbaru
9.52013
Jangan lupa like n share'nya yahh.. Thanks..!!!



Buat blogger yang mau kopas harap cantumkan sumber link dofollow ke blog ini. Makasih Diupdate oleh blog , Friday, May 24, 2013, at 3:51 AM dalam kategori Puisi Pagi dan permalink http://puisipuisiterbaik.blogspot.com/2013/05/puisi-pagi-untuk-sang-kekasih.html. Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini.

Komentar :