Puisi Ucapan

Puisi Lucu

Puisi Hari Ini

Puisi Terluka Disini

Update 10:47 AM.

Berbagi syair dalam blog Puisi Puisi Terbaik yang bertemakan kehidupan atau sesuai dengan keadaan hati para pembaca, dan dibawah ini sobat bisa simak dengan baik.

Puisi Terluka Disini

Untuk koleksi Puisi Terluka Disini dari saya, silahkan saja sobat bisa resapi sebagai berikut :

TERLUKA DISINI

Saat aku merindukan sosokmu
Yang kini telah jauh
Aku menatap langit
Berharap ada jawaban diatas sana
Berharap kita dapat berjumpa diatas sana

Namun ketika sadar,
Hanya air mata yang temani
kesendirianku
Penyesalan ya....

Hanya itu yang kurasakan saat ini
Begitu sakit mengenang semuanya
Tapi aku juga sadar,
Ini salahku,ini dosaku
Hingga kini kau telah jauh disana

Dimana pun dirimu kini,
Aku harap kita bisa bahagia
Meski aku yang merindukanmu
Disini Terluka....
Demikianlah Puisi Terluka Disini dari saya semoga bisa bermanka tersendiri bagi sobat pembaca, sekian dan terima kasih atas kunjungan kalian.

Puisi Syair Terbaru
9.52013
Jangan lupa like n share'nya yahh.. Thanks..!!!



Buat blogger yang mau kopas harap cantumkan sumber link dofollow ke blog ini. Makasih Diupdate oleh blog , Wednesday, May 22, 2013, at 10:47 AM dalam kategori Puisi Sedih dan permalink http://puisipuisiterbaik.blogspot.com/2013/05/puisi-terluka-disini.html. Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini.

Komentar :