Puisi Ucapan

Puisi Lucu

Puisi Hari Ini

Puisi Ajari Aku Mencintaimu

Update 6:53 AM.

Puisi Ajari Aku Mencintaimu dalam blog puisi puisi terbaik dan khusus buat sobat penunjung setia bloga saya ini, dan silahkan baca dengan seksama dibawah ini.

Ajari Aku Cinta

Ajari Aku Mencintaimu

Tolong jangan hukum aku cinta,
Aku sedang tak ingin mengenalmu,
Hatiku terluka karenamu,
Jiwa ini tercabik oleh rasamu,
Jauhi aku cinta...

Berilah ruang yang luas dalam jiwa,
Berilah sedikit celah-celah di balik rerimbunan semerbak bunga,
Aku ingin melihat di balik sana,
Ada apa lagi.. ada cerita yang bagaimana lagi,

Aku bahkan sangat lelah untuk terus mengenalnya,
Ajari aku cinta untuk mengenalmu bukan dari mata,
Ajari aku untuk mengenalmu dari jiwa,
Ajari aku mengenalmu atas seizin Allah maha kuasa,

Dan ajarilah aku cinta...
Bagaimana hati ini dapat memilihnya,
Pilihan Allah yang belum tentu indah di mata manusia,

Demikianlah satu artikel tentang Puisi Ajari Aku Mencintaimu yang semoga bisa berguna dan bermanfaat buat sobat pembaca, dan jangan lupa buat lihat koleksi foto lain seperti Gambar Cinta Sejati dalam postingan sebelumnya. Sekian dari saya terima kasih banyak telah meluangkan waktu cuma buat sekedar baca artikel yang telah saya update pada kesempatan ini.

Puisi Syair Terbaru
9.52013
Jangan lupa like n share'nya yahh.. Thanks..!!!



Buat blogger yang mau kopas harap cantumkan sumber link dofollow ke blog ini. Makasih Diupdate oleh blog , Sunday, January 8, 2012, at 6:53 AM dalam kategori Puisi Cinta dan permalink http://puisipuisiterbaik.blogspot.com/2012/01/puisi-ajari-aku-mencintaimu.html. Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini.

Komentar :