Puisi Ucapan

Puisi Lucu

Puisi Hari Ini

Puisi Cinta Sebelum Tidur

Update 6:53 AM.

Puisi Cinta Sebelum Tidur dalam blog puisi puisi terbaik dan khusus buat sobat penunjung setia bloga saya ini, dan silahkan baca dengan seksama dibawah ini.

Berdo'a Sebelum Tidur

Sebelum Aku Tertidur

harapan tentang Raisha…
saat mata ini akan aku pejamkan
aku akan mengingat senyummu
aku akan menyebut namamu
aku akan berdoa kepada Tuhan
semoga esok mata ini masih bisa terbuka

untuk menatap senyum indahmu
dan aku tak akan bicara kepadamu
tentang semua rasa ini
biarlah tetap aku jaga dalam hatiku
karena itu akan lebih baik

untuk senyum indahmu dan untuk mataku
saat aku telah memejamkan mataku
aku tetap mengingat senyummu
aku tetap menyebut namamu
aku tetap berdoa kepada Tuhan
semoga esok mata ini masih terbuka

untuk menatap senyum indahmu
dan aku tak akan bicara kepadamu
tentang semua cinta ini
biarlah tetap aku jaga dengan bisu bibirku

karena itu akan lebih baik
saat aku telah membuka mataku kembali
aku masih mengingat senyummu
aku masih menyebut namamu
aku masih berdoa kepada Tuhan
semoga esok saat mata ini terpejam untuk selamanya

aku akan tetap mengingat senyummu
aku akan tetap menyebut namamu
dan aku tak akan bicara kepadamu
tentang semua kegilaan ini

karena itu akan lebih baik
untuk menjaga rasa cinta ini
kepadamu…

Demikianlah satu artikel tentang Puisi Cinta Sebelum Tidur yang semoga bisa berguna dan bermanfaat buat sobat pembaca, dan jangan lupa buat baca koleksi artikel lain seperti Puisi Ajari Aku Mencintaimu dalam postingan sebelumnya. Sekian dari saya terima kasih banyak telah meluangkan waktu cuma buat sekedar baca artikel yang telah saya update pada kesempatan ini.

Puisi Syair Terbaru
9.52013
Jangan lupa like n share'nya yahh.. Thanks..!!!



Buat blogger yang mau kopas harap cantumkan sumber link dofollow ke blog ini. Makasih Diupdate oleh blog , Monday, January 9, 2012, at 6:53 AM dalam kategori Puisi Cinta,Puisi Rindu dan permalink http://puisipuisiterbaik.blogspot.com/2012/01/puisi-cinta-sebelum-tidur.html. Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini.

Komentar :