Puisi Ucapan

Puisi Lucu

Puisi Hari Ini

Puisi Bertahan Satu Cinta

Update 7:15 AM.

Puisi Bertahan Satu Cinta dalam blog puisi puisi terbaik dan khusus buat sobat penunjung setia bloga saya ini, dan silahkan baca dengan seksama dibawah ini.

Bertahan Satu Cinta

Bertahan Satu Cinta

Aku dan dirimu mencari pelarian,
Tak cukup waktu ku mengenalmu,
Namun dengan Bismillah ku meminangmu,

Ta'arufku bukan karna nafsu,
Tapi ku mencari Ridho dari Tuhanku,
Hidup bersama namun tak ada cinta,
Kulalui dengan segala yang ada,

Badai gelombang selalu menerpa,
Tapa ku bertahan menggayuh bahtera,
6 thn berlalu sudah,
Putra kedua pun lahir ke dunia,

Entah kenapa rasa cinta itu ada,
Setelah sekian lama kita bersama,
Aku baru merasakan rindu,
Merasakn takut kehilanganmu.

Demikianlah satu artikel tentang Puisi Bertahan Satu Cinta yang semoga bisa berguna dan bermanfaat buat sobat pembaca, dan jangan lupa buat baca koleksi artikel lain seperti Puisi Cinta Sebelum Tidur dalam postingan sebelumnya. Sekian dari saya terima kasih banyak telah meluangkan waktu cuma buat sekedar baca artikel yang telah saya update pada kesempatan ini.

Puisi Syair Terbaru
9.52013
Jangan lupa like n share'nya yahh.. Thanks..!!!



Buat blogger yang mau kopas harap cantumkan sumber link dofollow ke blog ini. Makasih Diupdate oleh blog , Monday, January 9, 2012, at 7:15 AM dalam kategori Puisi Cinta,Puisi Kesetiaan dan permalink http://puisipuisiterbaik.blogspot.com/2012/01/puisi-bertahan-satu-cinta.html. Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini.

Komentar :