Puisi Ucapan

Puisi Lucu

Puisi Hari Ini

Puisi Aku Kau dan Dia

Update 10:12 AM.

Berbagi syair dalam blog Puisi Puisi Terbaik yang bertemakan kehidupan atau sesuai dengan keadaan hati para pembaca, dan dibawah ini sobat bisa simak dengan baik.

Aku Kau dan Dia

Untuk koleksi Puisi Aku Kau dan Dia dari saya, silahkan saja sobat bisa resapi sebagai berikut :

Aku Kamu dan Dia

Ku takut karna mencintainya
Ku takut menyakiti hatinya
Ku ingin mendekatinya
Ku takut kamu kan menderita

Ku takut dia menangis
Ku takut kamu ikut menangis
Ku takut dia terluka
Ku takut kamu jg kecewa

Ku sangat menyayanginya
Ku takut mengganggu hidupnya
Ku takut kamu tak bahagia
Ku takut mengatakanya

Ah! ku harus bagaimana
Ku terlalu takut, ku tak bisa apa apa
Karna ku sayang kamu dan dia
Demikianlah Puisi Aku Kau dan Dia dari saya semoga bisa bermanka tersendiri bagi sobat pembaca, sekian dan terima kasih atas kunjungan kalian.

Puisi Syair Terbaru
9.52013
Jangan lupa like n share'nya yahh.. Thanks..!!!



Buat blogger yang mau kopas harap cantumkan sumber link dofollow ke blog ini. Makasih Diupdate oleh blog , Wednesday, May 22, 2013, at 10:12 AM dalam kategori Puisi Galau dan permalink http://puisipuisiterbaik.blogspot.com/2013/05/puisi-aku-kau-dan-dia.html. Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini.

Komentar :