Puisi Ucapan

Puisi Lucu

Puisi Hari Ini

Puisi Menunggu Cintamu

Update 9:53 AM.

Berbagi syair dalam blog Puisi Puisi Terbaik yang bertemakan kehidupan atau sesuai dengan keadaan hati para pembaca, dan dibawah ini sobat bisa simak dengan baik.

Tersenyum dalam Luka

Untuk koleksi Puisi Menunggu Cintamu dari saya, silahkan saja sobat bisa resapi sebagai berikut :

Menunggumu

pagi ini kulihat indah dirimu
meski menyakitkan hati pagi ini
kita masih bisa bersenda gurau
meski kau tak pernah tau
betapa sedihnya hati

aku masih bisa tersenyum di hadapanmu
meski hati ini tlah terluka
aku masih bisa tertawa bersamamu
walau kau terus sakiti aku dengan sikapmu

kasih sampai kapankah seperti ini
masihkah hatimu tertutup untukku
atau mungkin kau telah berlabuh
di hati yang lain yang buatmu bahagia

sampai saat ini aku masih menunggu
menuggu hati mu untukku
dengan senyuman lukaku
di bibir nan merekah ini
Demikianlah Puisi Menunggu Cintamu dari saya semoga bisa bermanka tersendiri bagi sobat pembaca, sekian dan terima kasih atas kunjungan kalian.

Puisi Syair Terbaru
9.52013
Jangan lupa like n share'nya yahh.. Thanks..!!!



Buat blogger yang mau kopas harap cantumkan sumber link dofollow ke blog ini. Makasih Diupdate oleh blog , Wednesday, May 22, 2013, at 9:53 AM dalam kategori Puisi Galau dan permalink http://puisipuisiterbaik.blogspot.com/2013/05/puisi-menunggu-cintamu.html. Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini.

Komentar :