Puisi Ucapan

Puisi Lucu

Puisi Hari Ini

Puisi Cinta Sejati Ingatlah Aku

Update 11:16 AM.

Berbagi syair dalam blog Puisi Puisi Terbaik yang bertemakan kehidupan atau sesuai dengan keadaan hati para pembaca, dan dibawah ini sobat bisa simak dengan baik.

Cinta Sejati

Untuk koleksi Puisi Cinta Sejati Ingatlah Aku dari saya, silahkan saja sobat bisa resapi sebagai berikut :

Ingatlah Aku
Jika suatu saat nanti,
kau pergi jauh dariku
Jangan takut memberi tahuku
Aku berjanji, tak akan menghalangimu,

Jika suatu hari nanti,
kau menanggis pilu
Panggil lah aku,
memang aku tidak bisa
membuatmu tertawa,
Tapi kita bisa menanggis bersama,

Dan jika suatu hari nanti,
kau tak mau lagi kutegur..
Aku berjanji akan diam seribu bahasa,
tanpa ada rasa memaksamu,

Tapi...
Jika suatu hari nanti kau merindukan aku,
datanglah kepadaku,
di tempat yang sama dan dengan rasa yang sama aku selalu ada untukmu.

Demikianlah Puisi Cinta Sejati Ingatlah Aku dari saya semoga bisa bermanka tersendiri bagi sobat pembaca, sekian dan terima kasih atas kunjungan kalian.

Puisi Syair Terbaru
9.52013
Jangan lupa like n share'nya yahh.. Thanks..!!!



Buat blogger yang mau kopas harap cantumkan sumber link dofollow ke blog ini. Makasih Diupdate oleh blog , Sunday, November 24, 2013, at 11:16 AM dalam kategori Puisi Cinta,Puisi Kenangan,Puisi Kesetiaan dan permalink http://puisipuisiterbaik.blogspot.com/2013/11/puisi-cinta-sejati-ingatlah-aku.html. Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini.

Komentar :