Puisi Ucapan

Puisi Lucu

Puisi Hari Ini

Puisi Indahnya Mimpi

Update 11:22 AM.

Berbagi syair dalam blog Puisi Puisi Terbaik yang bertemakan kehidupan atau sesuai dengan keadaan hati para pembaca, dan dibawah ini sobat bisa simak dengan baik.



Untuk koleksi Puisi Indahnya Mimpi dari saya, silahkan saja sobat bisa resapi sebagai berikut :

INDAHNYA MIMPI

Dingin pelukan malam ini...
Dalam pekatnya aku menagis...
Berselimut awan...
Berteman bintang & bulan...

Tidurku malam ini....
Aku ingin bermimpi...
Biar lepas aku dalam mimpiku
Untuk bertemu juwita ku...

Ku mohon pda Bulan & Bintang...
Jangan bangunkan aku malam ini...
Biarkan aku memeluk juwitaku...
Walau hnya dlam mimpi sesaat...

Demikianlah Puisi Indahnya Mimpi  dari saya semoga bisa bermanka tersendiri bagi sobat pembaca, sekian dan terima kasih atas kunjungan kalian.

Puisi Syair Terbaru
9.52013
Jangan lupa like n share'nya yahh.. Thanks..!!!



Buat blogger yang mau kopas harap cantumkan sumber link dofollow ke blog ini. Makasih Diupdate oleh blog , Sunday, November 24, 2013, at 11:22 AM dalam kategori Puisi Cinta,Puisi Galau,Puisi Rindu dan permalink http://puisipuisiterbaik.blogspot.com/2013/11/puisi-indahnya-mimpi.html. Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini.

Komentar :